Menjadikan Hidup Lebih Bahagia, Makmur dan Sehat

XAMthone Plus – Gebyar Motivasi Kebersamaan (GMK) menjadikan para pesertanya hidup lebih bahagia, sehat, sukses dan sejahtera. Setiap Sabtu GMK berkumandang di Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta mulai pukul 12.30 WIB sampai selesai. Banyak yang hadir sudah berkali-kali hanya ingin mendengarkan motivasi-motivasi atau wejangan-wejangan dari para pembicara yang sudah mempunyai pengalaman dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Gebyar selalu diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai perwujudan rasa cinta tanah air dan bangsa. “Semuanya berawal dari hati yang bahagia, apabila hati kita bahagia maka kita akan sukses, karena dengan kebahagiaan itu memotivasi kita untuk berusaha lebih keras lagi,” ujar Tati pembicara asal Karawang, Jawa Barat.

“Selain itu kebahagiaan dalam hati seseorang mampu memberikan energi lebih pada tubuh agar melawan kuman penyakit yang masuk oleh karena itu orang yang bahagia selalu terlihat sehat sekali,” lanjut salah seorang jemaah Dzikir Manaqib pimpinan KH Junaedi Al Baghdadi ini. Selain sehat, dalam GMK juga diajarkan atau dijelaskan atau diinformasikan mengenai bagaimana cara mendapatkan kesuksesan.

Kesuksesan merupakan dambaan setia orang, siapa pun dia pasti menginginkan kesuksesan. Dalam GMK ada sebuah sesi yang bernama motivasi sukses dari orang-orang yang sudah sukses yang akan membagikan rahasia ilmunya untuk meraih sukses sejati. Sesi ini sangat dinanti-nantikan oleh para peserta karena mereka akan membawa pulang rahasia suksesnya dari pembicara yang sudah sukses juga. “Setelah mengikuti GMK 3 kali saya tambah semangat jualan nasi uduk karena saya memang menjual nasi uduk.

Dulunya saya malas sekali kalau nasi uduknya tidak laku, saya langsung loyo semangatnya, pikiran negatif terus, tidak murah senyum,” tutur Kusmiati asal Jakarta. Di GMK juga ada sesi sharing pengalaman mengenai konsumen yang telah mengonsumsi produk-produk herbal syariah. Misalnya XAMthone plus yang telah memberikan kesembuhan kepada banyak orang di Indonesia. “Sebenarnya XAMthone plus ini merupakan perpanjangan tangan dari Allah SWT untuk kesehatan kita.

Saya merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT karena melalui XAMthone plus dan produk-produk madu lainnya, seorang anak yang hilang ingatan bisa sembuh alias ingatannya kembali normal,” tutur Hj. Wagirah asal Ciledug, Banten. Adalah Rizky Setiawan (13) yang menderita hilang ingatan, tetapi setelah minum produk-produk herbal syariah Indonesia dia sembuh dan sekarang sekolah kembali. Saat memberikan sharing di depan para peserta GMK, kedua orang tua Rizky tak tahan air mata mereka menangis terharu karena putra kesayangan mereka tertolong secara mujizat.

“Syukur alhamdulillah karena anak saya Rizky sudah sehat, bapak-ibu bisa lihat, dia bisa bicara dengan sangat baik. Semua ini berkat produk-produk herbal syariah termasuk XAMthone plus yang diberikan oleh Hj. Wagirah,” tutur ibunda Rizky saat mendampingi anaknya sharing. Acara berakhir kembali dengan doa bersama. Sampai jumpa di GMK setiap Sabtu di Kantor Pusat XAMthone Plus.

Sumber

Tags: , , , , , , ,